Selasa, 21 April 2009

PixelView Geforce 9600 GT 1 GB GDDR3 256 BIT

Graphics Card untuk Menonton Film



Walaupun graphics card ini tidak dilengkapi dengan bonus yang menarik, namun graphics card ini mampu untuk membawa Anda ke dunia game dan film yang lebih nyaman untuk konsumsi mata. Dilihat dari perpaduan chipset 9600 GT dari Nvidia dengan memori sebesar 1 GB, graphics card ini mampu menangani game dengan resolusi 1200 x 1024 dengan baik.

Dengan “senjata” barunya berwarna hitam, panas yang dihasilkan oleh graphics card ini dapat diatasi dengan baik. Dengan desain board dan HSF yang baik, graphics card ini hanya memakan satu slot pada pemasangan dalam cassing. Sementara itu, suara yang dihasilkan oleh HSF graphics card ini cukup sunyi. Untuk isi dari paket penjualan produk ini berkesan standar saja, namun dokumentasi yang diberikan oleh Pixelview cukup informatif dan mudah dimengerti.

Pada saat pengujian berlangsung, graphics card ini lolos dengan baik tanpa ada masalah yang berarti. Dimulai dari pe­ngujian kinerja, hasil yang diperoleh cukup baik. Untuk pengujian kestabilan, graphics card ini cukup stabil untuk bermain game dengan HSF bawaan. Sementara itu, graphics card ini mampu memberikan kenaikkan performa sebesar 5 persen pada saat pengujian overclocking.

KESIMPULAN: Graphics card ini memiliki kinerja yang cukup baik. Dengan kinerja dan performa, graphics card ini lebih berorientasi kepada Anda yang gemar menyaksikan film-film kesayangan di PC. Nilai lebih dari graphics card ini adalah suara HSF yang relatif sunyi untuk konsumsi telinga.
Mangstabbb !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar